Home » » beberapa kumpulan gambar wayang kulit

beberapa kumpulan gambar wayang kulit

Posted by HinzArt
WA'SIHIN BLOG'S "coretan seorang blogger kampung", Updated at: 10.36.00

Posted by HinzArt on Selasa, 02 April 2013

--

=> MY TWITTER http://twitter.com/hin_cyber <=







halow semua? di kesempatan kali ini saya mau share beberapa foto

wayang kulit, sebenernya masih banyak yang saya simpan di drive tapi

segini dulu cukup lah, kapan kapan saya share lagi. oh iya, mungkin

ada yang belum baca postingan saya kemarin silahkan baca dulu

http://wasihin-pbg.blogspot.com/2013/04/tips-dan-trik-cara-memutihkan-wajah.html

, foto wayang di atas saya dapat dari internet juga. tapi gk apa2 lah,

share ulang siapa tau ada yang belum liat. . . sekian sob soalnya lagi

sedikit sibuk nih . , sampai ketemu di postingan berikutnya,. terima

kasih.



.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

anda dapat menemukan updatean blog ini di fanspage, silahkan klik link

ini http://facebook.com/blogs.indonesia . . . . . . !

Share This Post :

3 balasan artikel:

  1. bagus banget. agar lebih diperbanyak gambarnya. agar anak sekarang pada lebih mengerti tentang wayang kulit.

    BalasHapus
  2. ya kapan kapan saya posting lagi di artikel berikutnya.

    BalasHapus
  3. gan kalo bisa sediakan file zip juga

    BalasHapus

selalu gunakanlah bahasa yang baik dan benar untuk berkomentar di blog ini. komentar yang mengandung material melanggar hukum dan agama akan admin hapus.

.
cah ndeso yang penting kreatif www.bocahserang.blogspot.com
untuk donasi demi kemajuan blog silahkan klik link ini => DONASI

------TERIMA KASIH------

 
Copyright © 2015 WA'SIHIN BLOG'S "coretan seorang blogger kampung". All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and HINZHACK-BLOG