Home » » kesetiaan seorang kekasih (cerita islami)

kesetiaan seorang kekasih (cerita islami)

Posted by HinzArt
WA'SIHIN BLOG'S "coretan seorang blogger kampung", Updated at: 08.01.00

Posted by HinzArt on Kamis, 21 Maret 2013


Cewek : Mas, saya
cemburu kalau lihat
teman-teman saya.
Cowok : Cemburu?
Kenapa?
Cewek : Kekasih
mereka selalu
memberi hadiah,
membelikan gelang,
cincin, baju,
mengajak dia jalan-
jalan.
Cowok : Maafkan
saya ya, karena
saya tak mampu
memberikan semua
itu untukmu. Saya
tak punya uang
untuk itu semua..
Cewek : Mas, jangan
bicara begitu. Apa
yang mas beri udah
cukup untuk saya.
Percayalah..
Cowok : Tapi kamu
tetap menginginkan
itu semua kan?
Sama seperti
teman-temanmu?
Cewek : Mas,,,,
maaf..
Cowok : Gak apa-
apa kok...
Suatu hari sang
cowok mendapat
kabar bahwa sang
cewek mengalami
kecelakaan hebat.
Sang cewek
mengalami cidera
pada mata hingga
mengakibatkan ia
kehilangan
penglihatannya.Setelah
beberapa minggu,
sang cewek telah
sadar dan pulang ke
rumah. Dia
membaca sepucuk
surat yang
diberikan oleh
seoran suster
sebelum ia pulang.
"Sayang, maafkan
saya karena selama
ini tidak mampu
menjadi seorang
kekasih yang
terbaik untukmu.
Saya tidak mampu
memberikan
kemewahan
padamu. Saya tak
dapat
membahagiakanmudengan
kemewahan.
Sayang, hari ini
kamu melihat dan
membaca surat ini
dengan mata saya.
Hanya ini yang
mampu saya
berikan padamu,
sayang. Jaga mata
ini seperti kamu
menjaga dirimu.
Dengan mata ini
nanti, kamu akan
berjumpa dengan
seseorang yang
akan menyayangi
dan akan
memberikan segala
yang kamu
inginkan. Maafkan
saya..!"
___________________
____________

my twitter @hin_cyber

Share This Post :

0 balasan artikel:

Posting Komentar

selalu gunakanlah bahasa yang baik dan benar untuk berkomentar di blog ini. komentar yang mengandung material melanggar hukum dan agama akan admin hapus.

.
cah ndeso yang penting kreatif www.bocahserang.blogspot.com
untuk donasi demi kemajuan blog silahkan klik link ini => DONASI

------TERIMA KASIH------

 
Copyright © 2015 WA'SIHIN BLOG'S "coretan seorang blogger kampung". All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and HINZHACK-BLOG