Home » »

Posted by HinzArt
WA'SIHIN BLOG'S "coretan seorang blogger kampung", Updated at: 18.06.00

Posted by HinzArt on Senin, 22 April 2013


halow sahabat blogger semua? akhirnya saya bisa ngeluangin waktu untuk posting juga . Di kesempatan kali ini saya mau share sebuah aplikasi browser yang paling terkenal yaitu opera mini. pada aplikasi ini beda dengan opera mini lain karena memiliki fitur yang W.O.W sip dah, namanya OperaMini 4.3 Rev3 Torque Handler UI201 + TURBO3.0 + SUPERTEXTMENU Modif jenis zip. untuk fitur antara lain Banyak fitur menarik dari Opmini Handler java ini termasuk anti joystic, Torque Skin/Splash Icon, Turbo 3.0, Super Text Menu, multiclipboard, template, copy paste, schreenshot, 0 navigation dan lain lain., opera mini ini juga sangat wuz untuk online , walaupun menurut saya fiturnya lebih lengkap opmod 4.2 b karena bisa ganti font, theme dll. tapi tidak apa karena opera mini ini sangat cocok buat para blogger yang suka nulis panjang lebar yang bisa nampung ribuan karakter mungkin kelebihanya di situ di banding dengan yang lain. ya udah dari pada mumet muter muter ngomong ngawur mendingan langsung aja saya kasih filenya. yang minat silahkan sobat DOWNLOAD DI SINI , MUngkin cukup sekian postingan singkat ini sob, kapan kapan saya posting lagi. jika ada kata2 yang salah dan tidak berkenan di hati sobat mohon di maafkan ya?, karena saya juga manusia biasa yang penuh dengan kesalahan. penutup kata saya ucapkan banyak terima kasih sama yang udah baca , jangan lupa sering mampir ya? . Wasallam

Share This Post :

1 balasan artikel:

  1. http://kabarbaru95.blogspot.com/2013/04/halow-sahabat-blogger-semua-akhirnya.html opmin karakter panjang.

    BalasHapus

selalu gunakanlah bahasa yang baik dan benar untuk berkomentar di blog ini. komentar yang mengandung material melanggar hukum dan agama akan admin hapus.

.
cah ndeso yang penting kreatif www.bocahserang.blogspot.com
untuk donasi demi kemajuan blog silahkan klik link ini => DONASI

------TERIMA KASIH------

 
Copyright © 2015 WA'SIHIN BLOG'S "coretan seorang blogger kampung". All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and HINZHACK-BLOG