Home » , , » tutorial edit server operamini dan oupeng sis

tutorial edit server operamini dan oupeng sis

Posted by HinzArt
WA'SIHIN BLOG'S "coretan seorang blogger kampung", Updated at: 14.09.00

Posted by HinzArt on Selasa, 18 Juni 2013

langsung aja ya .

Alat Tempur :(cari sendiri di google udah banyak) => OperaMini.sis ( sudah terpasang)

=> X-Plore

=> SisEditor

=> Zntxhan

=> Smartsis

=> Hape jadul atau Pensil dan kertas ( Untuk mencatat UID dan VERSI OperaMini yang akan di edit pang Teu poho ) Langkah-Langkah nya : 1. Buka Manager Aplikasi , cari operamini yang akan kita edit , Tekan Pilihan => Lihat Rincian , Lalu catat VERSI operamini nya. 2.Buka X-Plore , lalu masuk ke Drive C/E (tergantung ente install operamininya) masuk ke !\sys\bin\(cari operamini.exe) setelah ketemu , copy dan pastekan ke folder yang mudah terjangkau. 3. Buka Zntxhan , lalu pilih *.exe [un]conpress dan cari file operamini.exe yang tadi disimpan , dan tunggu sampai unconpress selesai. 4. Buka X-Plore lagi , dan disitu akan ada 2 File , operamini.exe dan operamini_ unpack.exe , tinggal edit operamini_unpack.exe menggunakan server yang kalian pakai, jika sudah selesai tutup X-Plore. 5. Buka lagi Zntxhan , lalu unconpress lagi file operamini_unpack.exe tunggu sampai selesai , dan tutup Zntxhan. 6. Buka kembali X-Plore , dan kita akan mempunyai 3 file sekarang ,

=> operamini.exe => operamini_unpack.exe dan , => operamini_unpack_pack.exe Hapus File operamini.exe dan operamini_unpack.exe , lalu rename file operamini_ unpack_pack.exe menjadi operamini.exe dan tutup X-Plore. 7. Buka Smartsis , tekan Pilihan => Tools => Alter32 lalu cari file operamini.exe tadi dan catat UID nya yang berada di UID(UID3) , lalu tutup Smartsis. 8. Langkah Terakhir dan yang paling Penting ,

Buka Siseditor , buat File baru Pilihan => New File Sis lalu simpan di folder yang mudah terjangkau , dan tekan oke , dan akan terjadi seperti ini dan isi seperti ini : => Package name : Opmin Patch => File UID : isikan dengan UID yang tadi kita catat di SMARTSIS. => Versi : isikan dengan versi yang kita catat di MANAGER APLIKASI. => Unique Vendor Name dan Localised Vendor Name : isi aja dengan nama ente atau blog ente. => Install Type atau Tipe Pemasangan : Partial Upgrade [PU] => File List : tambahkan file operamini.exe yang tadi sudah kita edit. Kembali => Pilihan dan Save File.

Simpan di Folder yangg mudah di

jangkau , setelah selesai tutup Siseditor. Nah sekarang ente punya file baru yang tadi kalian simpan di folder yang ente pilih.

Tinggal install file yg kalian buat tadi ,

Jika tutor diatas dilakukan dengan benar , brarti kalian sudah berhasil mengedit server operamini yang sudah terpasang sebelumnya. Thanks to master boejal..

Share This Post :

0 balasan artikel:

Posting Komentar

selalu gunakanlah bahasa yang baik dan benar untuk berkomentar di blog ini. komentar yang mengandung material melanggar hukum dan agama akan admin hapus.

.
cah ndeso yang penting kreatif www.bocahserang.blogspot.com
untuk donasi demi kemajuan blog silahkan klik link ini => DONASI

------TERIMA KASIH------

 
Copyright © 2015 WA'SIHIN BLOG'S "coretan seorang blogger kampung". All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and HINZHACK-BLOG