Home » » diputusin pacar (versi agak lucu)

diputusin pacar (versi agak lucu)

Posted by hinzart kaneki
WA'SIHIN BLOG'S "coretan seorang blogger kampung", Updated at: 18.38.00

Posted by hinzart kaneki on Sabtu, 23 Agustus 2014

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ


Gue pernah, diputusin pacar, via sms.. Sakit ! Marah ! Mual ! Perih ! Kembung ! Mencret² ! Gue balesin... Gue ketik kata- kata keji ke dia, Dua lembar..! Gue kirim... Gagal... Kirim lagi... Gagal lagi... Gue ngotot..!!! Kirim lagi... Eeeh... gagal lagi...!!! Cek *888#... Aaargh sempak betmen... Pulsa Rp. 43. Gue ke konter, Isi pulsa. Ketik sms.Kata² keji lagi... Kali ini 3 lembar... Biar puas..!!! Gue pencet tombol kirim. Tiba-tiba, hape mati... Batree lowbet..! Gue pulang... Nyari cas-casan. Cas-casannya ilang. Terpaksa balik ke konter beli cas-casan. Pulang lagi... Sampai di rumah merapat ke colokan listrik. Siap-siap ngecas... cuuuzzz... Tiba-tiba listriknya mati... Banting hape ke dinding. Hape mental, Dinding ambrol... Gue diusir... Di jalanan sepi, gue sendiri, sunyi, sengsara..!!! Hidup gue, hancur, udah gak penting. Pengen mati. Bunuh diri. Terjun dari jembatan. Jembatannya terlalu tinggi... Gue gak berani... Coba silet nadi. Silet ga punya... Beli baygon, baygonnya kadaluarsa, takut keracunan. Kebetulan di jalan, ketemu polisi. Gue deketin, pengen pinjem pistolnya, buat nembak diri. Gue tanya. "Bawa pistol gak" ? Dia diem. Cuek! Gue langsung raba-raba tubuhnya, nyari pistol, tapi ga ada... Ya udah, gue tinggalin aja... polisi tidur itu... Lalu gue, berdiri diam, di tengah jalan. Sambil berharap Apriani lewat, dengan xenia mautnya. Nabrak gue... Braaaaakkkkk...
!!!! Lalu selesai, semua masalah... Tapi sia2... Yang lewat justru bus AKAP, ngebut ! Ya udah gak apa apa, rotan gak ada akar pun jadi, ga ada xenia, bus juga boleh... Gue pasrah... Berharap ditabrak brutal... Bus makin dekat, 5 meter lagi, tapi bego, bus malah belok kanan, milih nabrak pohon akasia, ketimbang gue... sialan..., Gak fair !!! Gue dongkol... ... Gue labrak si sopir: "Nabrak orang yang lagi diem aja ga kena ! ... Punya mata ga sih ! Dasar sopir goblok!!!!! Gue pergi... Ke kantor gubernur. Nyari tiang bendera. Ambil talinya. Gue mau bunuh diri, dengan cara lain. Klasik tapi spektakuler: gantung diri, pake tali tambang..!!! Di pohon jambu air, depan rumah pacar, pacar yang mutusin gue !!! Biar hantu gue gentayangan, disana !!! Gue segera ke sana. Bawa tali tambang. Gue pandangi si pohon jambu air. Hati ini haru...... Inilah akhir hidup gue. Di pohon ini, seorang lelaki ganteng, tewas karena kasus asmara !!!! Gue udah siap-siap manjat. Mau pasang tali. Tapi mendadak pohonnya tumbang ! Hufffffff... Kenapa selalu gagal?! Kenapa?! Gue marah.... ! Marah Banget... ! Gue putus-putusin tali. Gue campakin ke comberan. Gue langsung pergi. Baru beberapa langkah, tiba- tiba... pohonnya berdiri lagi.... dassaaarrr...."


mana cerita lu om? :p

silahkan donasi berupa bitcoin ke : 1KvPqwcAF7SxCHHgu3cBuhuHP9JDnmvtMd seikhlasnya. bisa juga dengan cara klik iklan yang ada di blog saya ini. jika masih sulit dan berat tangan sobat untuk mengklik iklan, silahkan bagikan ke teman sobat, jika membagikan masih terasa sayang juga silahkan berkomentar di blog ini, dan jika sobat masih enggan dan sulit alias pelit untuk berkomentar sobat doakan saja supaya saya sukses, sehat  dan bisa terus berbagi di blog ini untuk semuanya. thanks semoga bermanffaat,,,,,,

terima kasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfa'at, وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Share This Post :

2 balasan artikel:

selalu gunakanlah bahasa yang baik dan benar untuk berkomentar di blog ini. komentar yang mengandung material melanggar hukum dan agama akan admin hapus.

.
cah ndeso yang penting kreatif www.bocahserang.blogspot.com
untuk donasi demi kemajuan blog silahkan klik link ini => DONASI

------TERIMA KASIH------

 
Copyright © 2015 WA'SIHIN BLOG'S "coretan seorang blogger kampung". All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and HINZHACK-BLOG