Home » , , , , , , » peluang dapat banyak uang dengan menjadi publisher PPC (bisnis online terbukti membayar)

peluang dapat banyak uang dengan menjadi publisher PPC (bisnis online terbukti membayar)

Posted by HinzArt
WA'SIHIN BLOG'S "coretan seorang blogger kampung", Updated at: 05.33.00

Posted by HinzArt on Rabu, 22 Oktober 2014

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ





Dunia sudah maju , sudah banyak yang tahu . Teknologi transportasi dan informasi kemajuanya semakin cepat menuntut menusia untuk cepat tanggap apa yang harus di lakukan guna memenuhi kebutuhan hidupnya ," Ekonomi " salah satunya . Bahas soal ekonomi tentu tidak jauh-jauh dengan persoalan bisnis . Persoalan bisnis jika di bahas maka akan panjang lebar , untuk mempersingkat pembahasan maka langsung saya ambil poinya saja . Masalah sukses dan gagal bisnis itu poinya hanya pada satu titik: Pemasaran . Laris atau tidak produk yang kita jual . kalau laris ya sukses , kalau tidak laris ya gagal . Demi meningkatkan pemasaran perusahaan rela melakukan apapun untuk memenangkan sebuah persaiangan , berbagai inovasipun di lakukan , berbagai setrategi pemasaranpun di jalankan , dengan berbagai cara dan obyek yang di gunakan . Cewek cantik bersanding dengan mobil mewah , Cewek cantik bersanding dengan motor ,rumah dll . Berbagai rangkaian kalimat yang menarik perhatian di susun , Gambar-gambar di sebar. Lokasi-lokasi strategis di datangi entah permisi atau tidak contoh, Iklan pemasaran lewat sms . Inilah alasan mengapa saya katakan bahwa "Pemasaran" jadi ujung tombak sukses atau gagalnya sebuah bisnis . Saya harap pembaca paham dengan tulisan ini .

Menciptakan bisnis di atas bisnis sangat mungkin di lakukan , Atas dasar standar Hitung-hitungan dan bukan sekedar Iklas-iklasan mengingat kita bicara bisnis yang erat kaitanya dengan uang , maaf jika di sini saya gunakan semboyan "Aksi Boleh Pendapatan Harus ada" . Saya ingin mengurai sedikit tentang bisnis online kliksaya.com ini .Saya harap uraian saya nanti bisa memberi inspirasi kepada pembaca untuk memanfaatkan peluang ini .

Kembali ke masalah kunci kesuksesan bisnis adalah Pemasaran , apapun yang di lakukan oleh perusahaan untuk meningkatkan pemasaran pertama yang di pikirkan pasti soal Iklan atau Promosi . Rumus dasarnya begini> Duit modal > Produk> Pemasaran> Iklan > Pembeli> Jadi Duit . Sengaja kata pemasaran dan iklan saya pisahkan , dengan alasan masih banyaknya pemasaran yang tidak/belum menggunakan iklan . Padahal Jika ujung tombak kesuksesan produk itu di pemasaran sekarang apa ujung tombaknya pemasaran , tidak lain dan tidak bukan itulah Iklan .

Banyak media iklan yang bisa temui , mulai dari baleho di pinggir jalan sampai browsur dan sticker yang bertebaran , mulai dari siaran tv,radio ,koran dan majalah sampai IKLAN SMS yang suka ganggu orang tidur . Kembali keadaan sekarang yang sudah semakin maju yang sudah pastinya teknologi iklanpun juga akan maju , media periklanan apakah itu ? Iklan internet , saat ini menjadi media periklanan Global yang tak terbantahkan . Karena kelebihanya dan daya jangkaunya yang sangat luas serta biayanya yang sangat terjangkau dan target sasaran yang bisa lebih spesifik . Anda bisa membaca tentang kelebihan Iklan Online di google dan lain sebagainya . Atau di artikel situs kliksaya.com yang akan saya bahas di sini .

Kliksaya.com , adalah situs yang membidangi layanan promosi / iklan  dari indonesia terpercaya . Bagaimana cara kerjanya dan apa manfaatnya bagi pengiklan? serta bagaimana kita bisa mendapatkan hasil dari layanan iklan ini ?, apakah ini penipuan atau memang benar-benar terbukti ? akan saya bahas satu persatu dalam artikel ini , secara ringkas .

Pengiklan / Pemasang Iklan :
Untuk pemasang iklan di kliksaya.com akan mendapatkan beberapa keuntungan .
1. Situs ini beroperasi di indonesia tentu iklanya terjangkau oleh orang indonesia .
2. Sistem pembayaran yang relatif murah dan mudah .

  •   Bayar iklan jika iklan di klik ini tentu sangat menguntungkan bagi pemasang , padahal dalam teori periklanan selagi iklan brand di lihat orang saja sudah termasuk untuk . Jadi jika anda memasang iklan di kliksaya , walau brand anda terkenal namun tidak ada yang klik maka tidak ada biaya yang di keluarkan . 
  • Pembayaran yang mudah , bisa di transfer lewat ATM atau BANK , ini sangat memudahkan pengusaha untuk belanja iklan . Tidak perlu layanan pihak lain seperti paypal, atau Kartu Kredit . 
  • Iklan tampil ke seluruh webiste yang bekerja sama dengan kliksaya.com atau yang biasa di sebut Publisher . 
Peluang Bisnis Online Gratis Kliksaya.com
Ini yang kita tunggu-tunggu , bahas pemasaran ,periklanan tidak bakal nyambung , orang belum punya usaha hehehehehe... sekarang bahas bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari kliksaya.com saja , siapa tahu bisa jadi lapangan pekerjaan . Oke langsung saja .

Untuk melancarkan misinya menyebarkan iklan pelanggannya , kliksaya.com bekerja sama dengan orang pihak ke tiga yaitu Publisher . apa sih pekerjaan publisher , bagaimana cara kerjanya , berapa penghasilanya ?

1. Publisher adalah orang yang id percaya oleh kliksaya.com untuk menayangkan iklannya , mereka di bayar sekitar 60% dari biaya iklan  , dengan ketentuan asal ada orang yang klik iklan tadi .
2. Syarat jadi publisher kliksaya.com dia harus punya blog yang punya pengunjung setidaknya 10000 PV / Bulan . Isinya blognya juga tidak boleh melanggar hukum yang berlaku .

3. Bagaimana cara gabung di kliksaya.com ? Sangat mudah , kalau anda bisa daftar email tentu bisa daftar kliksaya.com . Bisa langsung di coba KLIK DISINI  . atau bisa klik gambar di bawah ini .



 

4. Apakah kliksaya.com terbukti membayar ? Iya terbukti membayar . Berikut ini bukti bayaran saya dari kliksaya.com .


5. Apakah kliksaya.com masih membuka pendaftaran untuk publisher baru ? Yo masih to bos.... kalau ga masih kenapa saya buat artikel ini .

Nah sekarang sudah jelas kan , peluang bisnis online gratis yang saya maksud . Tunggu apalagi , ayo segera gabung dan siap menerima bayaranya .


sumber: dari sini

silahkan donasi berupa bitcoin ke : 1KvPqwcAF7SxCHHgu3cBuhuHP9JDnmvtMd seikhlasnya. bisa juga dengan cara klik iklan yang ada di blog saya ini. jika masih sulit dan berat tangan sobat untuk mengklik iklan, silahkan bagikan ke teman sobat, jika membagikan masih terasa sayang juga silahkan berkomentar di blog ini, dan jika sobat masih enggan dan sulit alias pelit untuk berkomentar sobat doakan saja supaya saya sukses, sehat  dan bisa terus berbagi di blog ini untuk semuanya. thanks semoga bermanffaat,,,,,,

terima kasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfa'at,

 وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Share This Post :

6 balasan artikel:

selalu gunakanlah bahasa yang baik dan benar untuk berkomentar di blog ini. komentar yang mengandung material melanggar hukum dan agama akan admin hapus.

.
cah ndeso yang penting kreatif www.bocahserang.blogspot.com
untuk donasi demi kemajuan blog silahkan klik link ini => DONASI

------TERIMA KASIH------

 
Copyright © 2015 WA'SIHIN BLOG'S "coretan seorang blogger kampung". All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and HINZHACK-BLOG